Template Information

Home » » tunjukkan untukku

tunjukkan untukku

Written By smile is happiness "Your happiness is my life on Thursday, April 15, 2010 | 4/15/2010 12:16:00 AM

Aku yang tak berguna
Yang tak pantas diandalkan
Bukan suatu yang akan dunia tangisi
Bukan satu hal yang perlu disesali
Bukan pula untuk dikasihani

Aku tak perlu kesempurnaan
Yang ku mau kebahagiaan
Seorang yang bimbang akan hak dan perasaan
Ya , semua itu aku
Yang pantang kalah oleh emosi
Tetapi selalu tak berkutik menghadapinya...

Bila saja terpampang dua pilihan
Aku hanya bisa berdoa
“jalan mana yang ingin Kau tunjukkan untukku ?”

Maka aku pilih jalan yang Dia tunjukkan
Jalan dimana aku akan menoreh masa depan
Meski terasa menyakitkan
Meski itu semua cobaan

Aku akan terus yakin,
Kebahagian itu seperti tersirat dalam kehidupan
Tersembunyi , namun sangat berarti ..

Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SEBUAH ISPIRASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger